Kamis, 28 Juli 2011

misteri segitiga bermuda





Anda pasti semuanya pernah mendengar nama Segitiga Bermuda. Segitiga Bermuda atau yang dalam bahasa Inggris disebut Bermuda Triangle adalah sebuah daerah, tepatnya laut di Samudra Atlantik yang dibatasi oleh kota-kota di Amerika Tengah (Straits of Florida, Kepulauan Bahamas, dan Kepulauan Karibia). Segitiga Bermuda adalah sebuah misteri. Konon, banyak pesawat atau kapal laut yang melintasi daerah ini menghilang secara tiba-tiba. Tak ada satu orang-pun yang tau kemana pesawat dan kapal laut tersebut menghilang.

Kebanyakan para ahli-ahli, pakar-pakar, atau orang-orang biasa seperti kita hanya menerka-nerka kemana dan bagaimana kapal laut atau pesawat itu bisa menghilang. Pakar Fisika mengatakan, pesawat dan kapal laut itu terhisap oleh sebuah pusaran lautan yang sangat deras dan kencang. Mereka semua hilang ditelan laut. Ahli cuaca mengatakan, mereka hilang karena disambar petir atau diterjang badai dan akhirnya tenggelam ke laut, karena di daerah Segitiga Bermuda (menurut mereka), cuacanya tidak menentu. Pakar kedukunan mengatakan, mereka hilang karena ditelan oleh setan-setan dan iblis-iblis yang terkutuk. Ustadz-ustadz mengatakan, mereka hilang dibawa atau diculik oleh Dajjal. Konon kabarnya, Dajjal telah muncul di bumi ini, dan kemuculan pertamanya yaitu di Segitiga Bermuda ini.

Menurut saya, Segitiga Bermuda ini adalah misteri kelam yang tidak bisa dipecahkan dengan akal sehat dan logika.

10 komentar:

Anonim mengatakan...

ya itu misteri kelam tapi bisa dipecahkan sekarang belum saatnya ... seperti konsep rumah dijual tapi rumah itu berhantu beberapa orang tidak bertahan lama tapi karena kuasa Tuhan menciptakan manusia tidak semua sama ... ada 1001 orang yang bertahan karena ... !!!! pasti anda tahu jika tahu artinya "berbagi"

Anonim mengatakan...

Iya
betul..
Setuju amat..

Anonim mengatakan...

ya mukin betul jugak belum saat nya di pecah kan

Anonim mengatakan...

masak hal" seperti itu benar" ada,kalau memang dajal sudah ada,dia tidak segan" tuk menghancurkan bumi ini n mencari pengikut yang banyak tuk ikut kedalam NERAKA.........!!!

Anonim mengatakan...

Tidak semua masalah "tuhan izinkan" untuk dimengerti oleh manusia, mungkin agar manusia tetap mencari tahu dengan belajar dan belajar, sebab kalau dibumi ini semua sudah terjawab maka hilanglah rasa penasaran, tidak ada lagi pertanyaan, bisa berakibat malas belajar, malas bergerak dll tentunya...

Anonim mengatakan...

masalah adalah salah satu kejadian yang tidak ingin dirasakan ,terutama masalah segitiga bemuda itu hanyalah faktor alam itu sendiri yang terjadi karna adanya perubahan cuaca , misalnya angin kencang yng membuat benda itu terseret entah kemana , dan ombak besar yang membawa kapal itu terdampar ke daerah lain.

Anonim mengatakan...

akhirnya hanya kepada allahlah kita kembali dan memohon permohonan,,
mungkin ini teguran dari allah swt supaya kita meningkatkan ibadah dan keimanan kita kepada allah, ,menurut saya, segitiga bermuda adalah pusat grafitasi / pusat magnet bumi sehingga di daerah tersebut terdapat suatu pusaran ,,

Anonim mengatakan...

segi tiga bermuda itu kan ciptaan tuhan untuk menunjukkan kekuasaannya di alam ini agar manusia merasa naif dihadapat tuhan,supaya manusia berfikir dan tahu kelemahannya.

cindy mengatakan...

segitiga adalah salah satu ciptaan Allah dan tanda-tanda kebesaran-Nya.
semua na kehendak Allah swt, tanpa gerakan dari kunpayakun Nya mustahil semua kapal bisa hilang...

Unknown mengatakan...

betul..
butuh waktu yang lama untuk memecahkan misteri tersebut.

Posting Komentar