Minggu, 07 Agustus 2011

Mahkluk aneh dari China



Binatang yang tak memiliki bulu ini terjebak oleh pemburu di Provinsi Sichuan, setelah penduduk setempat melaporkan jejak binatang yang mereka kira adalah beruang.

"Kelihatannya agak seperti beruang tetapi tidak memiliki bulu apapun dan memiliki ekor seperti kangguru," ujar Lu Chin sang pemburu seperti dikutip Telegraph, Senin (5/3).


Namun hewan aneh ini tidak mengeluarkan suara seperti beruang, suaranya lebih mirip kucing. Setiap saat hewan ini terus bersuara seolah memanggil atau mungkin mencari hewan sejenisnya.



Sang pemburu dan masyarakat setempat yang menyebut hewan ini "Yeti Oriental" tidak bisa menjelaskan apakah masih ada hewan sejenis atau mungkin ini yang terakhir. "Ada legenda lokal yang menyebutkan adanya seekor beruang yang bisa berubah menjadi manusia, dan beberapa orang berpikir hewan yang kita tangkap ini adalah salah satunya," jelas Lu Chin menambahkan.




Para ahli hewan setempat saat ini berencana untuk mengirimkan binatang misterius ini kepada para ilmuwan di Beijing untuk dilakukan tes DNA.(MLA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar