Sabtu, 01 Oktober 2011

Ningen , makhluk putih dari Jepang



Dalam beberapa tahun ini, di Jepang beredar rumor mengenai keberadaan makhluk raksasa yang mirip dengan manusia yang mendiami perairan es di Antartika . Makhluk misterius ini disebut Ningen.
Informasi mengenai Ningen sangat terbatas dan baru muncul dalam 3 tahun belakangan . Ningen, dalam bahasa Jepang berarti “manusia”. Nama ini muncul karena wajah makhluk ini yang disebut mirip dengan rupa manusia. Penampakan makhluk ini pertama kali dilaporkan oleh para awak kapal penelitian ikan paus milik pemerintah Jepang.
Menurut mereka yang menyaksikannya, Ningen memiliki tubuh berwarna putih seluruhnya dengan panjang sekitar 20-30 meter. Makhluk itu juga memiliki rupa seperti manusia, memiliki kaki, lengan dan bahkan telapak tangan dengan lima jari. Kadang para saksi mata juga melihat makhluk itu memiliki sirip dan ekor seperti putri duyung. Satu-satunya fitur wajah yang bisa terlihat dari ningen adalah mata dan mulutnya.
Menurut salah satu kesaksian, para anggota kru kapal pada awalnya melihat sebuah objek di kejauhan yang dikira sebagai kapal selam asing. Ketika objek itu mendekat, semakin jelas bahwa bentuk objek yang tidak biasa itu bukan buatan manusia , objek itu hidup. Tak berapa lama kemudian, makhluk itu dengan cepat menghilang ke dalam air.
Ningen sering dilaporkan muncul pada malam hari sehingga membuatnya susah untuk dipotret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar